Surat Cinta dari Seseorang

Lagi ngoprek-ngoprek folder ijazah SMA, nemu harta karun deh. ada tulisan-tulisan, lirik lagu, amplop kosong yang gambarnya bagus, gambar2 killua, gambar Aoi-chan, tulisan-tulisan latihan bahasa jepang otodidak yang disalin dari Animonster, hiragana dan katakana, dan surat dari seseorang^^

ini dia suratnya:

~~~
Serang, 21 Agustus 2004

Assalamualaikum wr wb
Teteh kabarnya bagaimana, semoga Allah memberikan keselamatan dan pahala yang lancar. Amin. Ria juga Alhamdulillah sehat-sehat aja kok!

Teh, ngomong-ngomong teteh ngekosnya enak engga? terus teteh tidurnya sendiri apa sama temen teteh? temen-temen teteh di ITB yang udah kenalan siapa aja? oh iya.. ketemu Galih gak? *Galih itu satu-satunya temen SMA yang masuk ITB dan adekku kenal*

Teteh nanti lebaran Idul Fitri atau puasa pulang ya.. soalnya Sella kangen sama teteh, katanya pengen tidur bareng lagi sama teteh. Teteh kangen ga sama Sella?

Teteh, ini cincin sama gantungan kunci dari Sella, kalau cincin dari Ria. Nanti pake ya.. kalau teteh malu makenya simpen aja tapi jangan sampe ilang ya..!

Teteh nanti kalau ada mamang-mamang cincin nanti insyaAllah Ria beliin yang hurufnya M kalau enggak B ya..! *B itu inisial huruf orang yang aku ngefans sama dia jaman sekolah, hahaha

Teteh, poster Icha Jikustiknya mau dibawa kesana enggak? terus Ria bawain gambar “Dian Sastro”.
Teteh baik-baik ya disana.. jangan sampe sakit ya. nyari temennya harus perhatian sama teteh.

Teteh, kata Mamah teteh mau dibeliin HP lho..! tapi, kalau mamah udah sampe disana jangan bilang-bilang sama mamah yah…..
Oh iya..! teteh kalau mau bales surat ini jangan lupa ngasih tau alamatnya harus lengkap, lengkap, lengkap, lengkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap!!!!!!!!!!!!!!
nanti kalau enggak lengkap nanti rianya ngirimnya kesasar lagi.

Teteh jangan bilang sapa-sapa ya! Ria punya kecengan baru, tapi kelas III F. pengen tau namanya enggak? namanya kalau enggak salah “xxxx”, ssstttt! jangan bilang sapa-sapa ya.

Udah yah.. teh ria nya dipanggil mamah. Jangan lupa solat 5 waktu, subuh, dzuhur, asar, magrip, isya. terus makannya harus 4 sehat 5 sempurna, 1 lagi minum susu.

Wassalam
Miftahul Khairiyah

KISS dari RIA
KISS dari Sella
*beneran ada tempelan-tempelan lipstik bibir nih =))

Oh..iya ada yang ketinggalan, teteh gambar yang kaya Sakura buat ria ya soalnya bagus gambarnya sama foto temen teteh sama gambar siapa tuh yang lagi makan itu tuh..!

Wassalam lagi
Salam manis Ria dan Sella

Jangan Lupa Sering-sering nelepon dan bales suratnya

~waktu itu Ria masih SMP kelas 2 dan Sella masih 5 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *