Syukur

beberapa kegalauan hati *halaaaaah* yang terjadi ga lama ini ternyata berbuah hasil. sangat menarik buat saya?. soal syukur.. ternyata hidup itu lebih enak banyakan syukurnya daripada sabarnya, suer deh. Bahkan untuk satu peristiwa yang terkesan bertema sabar pun, selalu bisa dilabel syukur.

syukur #1 yang pasti bukan kuda-nil nya Dehe di bonbin?. syukur itu merasa bahagia atas apa yang diterima. oh, ga cukup. mengejawantahkan kebahagiaan dalam bentuk lisan, perbuatan, dan amal sholeh. ga cukup juga. apa dong?? syukur ituuuu.. menginginkan apa yang udah diterima, bukan menerima apa yang diinginkan?

syukur #2 bukan tukang parkir depan kampus juga, hehe. syukur ituuuu.. nerima sesuatu, seseorang, sesuai dengan kapasitasnya. syukur itu kayak nampung air putih *contohnya air putih, karena si saya ga suka :D* dari cerek 250 ml dan ga ngerasa kurang walau lagi kehausan dan aku butuh susu 500 ml. airnya bisa dipake buat bikin susu lhooo^^. efeknya bukan kurang 250 ml lagi, tapi.. “makasih udah ngasih setengahnya.. saya mau cari setengahnya lagi dari cerek lain”

syukur ituuu, yang ga bikin diri ngerasa cukup, tapi bikin selalu minta sama Allah:)

syukur ituuu.. bikin senyum tiap hari:)

syukur itu.. ngajarin jadi matahari:)

 

***
Juli 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *