GameLevel4 : Orang Visual Dilarang Begini – Day3

Hari Sabtu adalah hari belanja dan beresin PR rumah. Minggu ini PRnya adalah :

  • beli papan whiteboard
  • service filter air
  • service kendaraan
  • beli kacamata
  • beli bahan dapur
  • beli sepatu dan mainan Biboy
  • service HP

Tempatnya beda-beda, jauh-jauh pula. Belanjaan dapur aja tempatnya beda-beda. Lalu, GA DICATAT. Wkwkwk

Yes, kami (paksu dan saya) ingat semua list to do nya. Tapi, pelaksanaannya meleset dari jadwal perencanaannya -_-.

Salahsatu manfaat pencatatan bukan hanya untuk mengingat, karena sebagai orang yang juga auditori, kami cukup menyebut beberapa kali aja bisa ingat.

Pencatatan bermanfaat juga untuk membuat perencanaan yang lebih baik, karena kami akan lebih niat buka peta gmaps, sekalian lihat arus macet daerah mana aja. Toko yang berdekatan dimana aja. Yang disamper duluan yang mana aja.

Okelah, jangan diulangi lagi yes.. karena akhirnya kami cuma bisa ngerjain 3 hal aja dari 7 list. Yaitu, service filter air, beli sebagian bahan dapur, dan beli sepatu. Sebagian lagi perlu dituntaskan besok, plus besok harus pasang whiteboardnya :p

Oya, kemarin kan hasil dari tes modalitas, visual saya lebih tinggi dari paksu. Ya ini terbukti kalo kami lagi pergi-pergi begini. Saya lebih hapal jalan dan jalur walau cuma sekali lewat, sedangkan paksu suka nyasar-nyasar. Oke, ini kebalik hahaha.. biasanya katanya “why man don’t listen and woman can’t read maps“. Suami saya pendengar yang sangat baik tapi suka hilang arah :p

Etapi, ini termasuk karena modalitas bukan sih? Hahaha.. Emang bener ya, ga bisa menganut satu teori, pasti konteks dari suatu hal mah perlu perpaduan beberapa teori lalu dilihat polanya, baru bisa diperkirakan kesimpulannya.

 

#harike3
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *